Bagaimana Mendeskripsikan Aku ke Kamu?

Pernahkah Kamu bertemu dengan orang aneh yang tidak bisa ditebak jalan pikirannya? Kata orang Aku tipe orang yang seperti itu, dan hampir semua orang tidak tahan denganku. Apakah Kamu juga merasakan ketidaknyamanan itu saat bersamaku?

Aku tidak tahu mengapa Aku begitu, sebenarnya Aku malas memberi alasan karena Aku tidak peduli dengan penilaian orang. Aku bukannya cuek, cuma malas berdebat.

Orang paling benci melihat Aku mengiyakan dan membatalkan janji seenaknya, benci karena susah didekati, benci karena lama bales chat, benci karena suka pura-pura, benci melihatku memanfaatkan orang lain, benci apalagi? Banyak banget pokoknya.

Aku tahu sekarang ada lebih banyak orang yang tahu kebusukanku, tapi Aku lebih tahu lagi bahwa orang yang tulus bersahabat denganku pasti akan mengabaikan keanehanku karena memang seperti itulah Aku. Sebagian lainnya akan marah dan memakluminya. Tapi Aku sungguh tidak tahu apa yang sekarang ada dipikiranmu tentangku.

Yang jelas, saat orang membenciku maka rasa bencinya tidak sebanding dengan rasa benciku pada diriku. Bahkan Aku sendiri sudah muak dengan diriku sendiri.

Sayang sekali, tapi Aku juga sayang sama diriku juga.. Apakah aku harus mendeskripsikan diriku ke Kamu sebanyak ini? Aku rasa Kamu harus menemuiku sekarang karena Aku ingin keluar sekarang. Aku bosan, capek, dan butuh supportmu.

Tinggalkan komentar

Buat Blog di WordPress.com.

Atas ↑

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai