Sebuah ingatan

Pagi ini, di depan kipas angin yang kotor Aku melihat sesuatu dalam diriku.

Aku tiba-tiba teringat banyak hal. Pikiranku riuh dan Aku tersedot dalam salah satu ingatan yang membuatku merasa sedih. Ingatan itu mungkin datang dari 8 tahun silam saat Aku masih di bangku kuliah.

Di sana, di dalam ingatanku.. Aku terlihat begitu polos dan percaya diri, tak pernah berpikir tentang opini orang tentangku. Aku terlihat bahagia saat dipanggil ‘ndut’.

Sekarang, Aku begitu takut memilih, kurang percaya diri tapi begitu serakah ingin mendapatkan semua hal. Sangat mengherankan, bahkan saat ini Aku begitu sensitif saat ada yang memanggil ‘ndut’.

Ingatan yang tumpang tindih itu cukup membuatku sadar, ternyata seiring bertambahnya usia manusia bisa berubah. Hal yang dulu disukai mungkin akan dibenci suatu hari nanti.

Mungkinkah aku terlalu banyak berubah? Aku bingung, apakah ini perubahan yang benar-benar buruk?

Tinggalkan komentar

Buat Blog di WordPress.com.

Atas ↑

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai