Speechless dengan Rasa Sop Kakap Bu Ndut Semarang

Menemukan tempat makan enak memang bikin bahagia apalagi pas lagi laper-lapernya. Seperti saat Saya menemukan Warung Sop Kakap Bu Ndut di siang bolong tiga tahun lalu, jadinya ketagihan karena rasanya enak banget.

Tempat Beli Oleh-oleh di Palembang

Lagi di Palembang tapi bingung mau beli oleh-oleh di mana? Jangan khawatir, Saya punya beberapa rekomendasi tempat beli oleh-oleh di Palembang yang harganya cukup miring dan nggak bikin kecewa seperti yang pernah Saya lakukan. Sebelumnya, perlu di ketahui bahwa oleh-oleh yang bisa dipilih ada beragam, mulai dari pernak-pernik, kaos, hingga makanan. 1. Kaos Nyenyes Palembang…

Pertemuan

Meskipun Aku kurang antusias ketika bertemu dengan orang baru, sebenarnya Aku selalu menghargai pertemuan. Siapapun itu. Hanya saja, Aku memiliki kebiasaan untuk tidak ingin terlibat lebih jauh dengan seseorang. Terlalu akrab nampaknya bukan hobiku, aku suka keheningan dan bengong adalah kebiasaanku. Jadi, tak sembarang orang bisa terlibat dan masuk dalam hidupku. Alam bawah sadarku selalu…

11 Quote Senja Romantis

Banyak yang bilang, ketika senja datang hati kita dipenuhi dengan romantisme. Bahkan karena senja, banyak orang menciptakan kata-kata manis untuk mendeskripsikan suasana itu, semacam quote senja. *Ini adalah konten yang Saya tulis yang pernah terbit di Phinemo.com Bulatan matahari yang menguning telur dan semburat jingga saat senja seperti menghipnotis siapapun yang memandangnya. Suasana ini pun…

Pernah Naik Anak Gunung Krakatau, Ngeri Sih Emang..

Di tahun 2017 Saya pernah mengikuti agenda Pariwisata Lampung Krakatau Festival 2017, tepatnya pada tanggal 25-28 Agustus 2017. Perjalanan Saya dimulai dari Semarang. Saya naik kereta api ekonomi selama 7 jam lebih dan sampai di Jakarta agak malaman. Sang panitia mengumumkan lewat whatsapp namanya Mas Robi untuk bertemu di dekat salah satu hotel di Jakarta….

Review Pempek Candy Palembang Dibandingkan dengan Pempek Lain

Pempek Candy adalah kedai pempek yang terkenal mantap di Palembang. Ini adalah kedai milik warga Tionghoa yang menyajikan pempek mahal jika dibandingkan dengan segala kedai pempek di Kampung Sentral Pempek. Ketika Saya ke Palembang, Saya pun mencoba untuk mencicipi rasa Pempek Candy yang terkenal di jajaran paling lezat di Palembang. Sebelum berangkat ke kedai Pempek…

Review LRT Palembang

Bulan September 2018 yang lalu Saya ke Palembang. Kedatangan Saya ke sana adalah bertujuan untuk melihat bagaimana suasana Palembang pasca Asian Games 2018.  Saya berangkat ke Palembang naik pesawat kira-kira sejaman lebih doang dari Semarang, jadi perjalanan tuh rasanya cepet banget. Kalau nggak salah sih Saya berangkat agak siangan gitu, jadi sampai di Bandar Udara Internasional…

Badan Gemuk Bukan Alasan Untuk Tidak Mendaki

Menyenangkan ketika kita bisa melakukan perjalanan ke tempat impian, meski kenyataanya tak semudah itu untuk melakukan hal tersebut. Terkadang ada beberapa halangan, seperti masalah dana, tak adanya waktu, dan sebuah masalah bagi saya : ukuran badan. Saya memiliki berat badan yang lebih dari kebanyakan orang. Terkadang saya merasa minder jika diajak melakukan perjalanan, terlebih saat diajak…